Kompas TV regional berita daerah

Warga Terdampak Banjir Bertahan di Pengungsian

Kompas.tv - 10 November 2021, 15:04 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS TV –

Banjir yang merendam ratusan rumah di Karawang hingga Senin Malam masih belum surut hingga sekitar 500 warga masih harus bertahan di lokasi pengungsian, seperti di tempat ibadah dan rumah rumah warga yang aman dari banjir.

Genangan air luapan dari Sungai Citarum dan Cibeet yang merendam ratusan rumah warga hingga Senin Malam masih merendam ratusan rumah warga Desa Karang Ligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang belum surut sehingga warga memilih bertahan di pengungsian.

Warga memilih mengungsi di tempat ibadah serta rumah rumah warga yang aman dari banjir tempat tempat teraebut berada tidak jauh dari rumah warga yang terendam banjir sehingga warga masih tetap bisa memantau kondisi air.

Berdadasarkan pengakuan warga pemerintah daerah maupun pihak lainya belum menyalurkan bantuan apapun meskipun mereka warga korban banjir sejak senin dinihari bertahan di pengungsian untuk makan dan minum mereka mengandalkan bantuan dari kerabat.

Banjir yang merendam pemukiman warga desa karang ligar terjadi hampir setiap musim hujan namun pemerintah belum bisa memberikan solusi atas persoalan banjir ini.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x