Kompas TV nasional peristiwa

Ayah Rosan Roeslani Dubes RI untuk Amerika Serikat Meninggal Dunia

Kompas.tv - 10 November 2021, 06:49 WIB
ayah-rosan-roeslani-dubes-ri-untuk-amerika-serikat-meninggal-dunia
Dengan didampingi oleh Rosan Roeslani (tengah), para calon ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yaitu; Anindya Bakrie (kiri) dan Arsjad Irsjad (kanan) melakukan kunjungan ke istana untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Dr. H. J Roeslani, ayah Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani meninggal dunia Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 20.25 WIB di RSCM Jakarta. (Sumber: ROY ILMAN / KOMPAS TV)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar duka datang dari keluarga Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Amerika Serikat (AS). Ayah Duta Besar RI untuk AS Rosan Perkasa Roeslani meninggal dunia.

Dr. H. J Roeslani meninggal dunia pada Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 20.25 WIB di RSCM Jakarta.

"Kiranya dapat dibukakan pintu maaf atas salah/khilaf Almarhum semasa hidupnya," jelas Rosan dikutip KOMPAS.TV, Rabu (10/11/2021).

Jenazah Dr Roeslani rencananya akan dimakamkan hari ini, Rabu 10 November 2021, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir sesudah waktu Zuhur.

"Insyallah keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan sabar menjalani ketetapan Allah SWT ini," lanjutnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.