Kompas TV regional berita daerah

Unima Raih Juara Favorit PKM RSH Pimnas KE- 34

Kompas.tv - 10 November 2021, 05:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV- Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Manado berhasil meraih juara favorit dalam program kreatifitas mahasiswa – riset sosial humaniora, pada ajang Pimnas ke -34 yang digelar di Medan Sumatera Utara belum lama ini.

Dengan mengangkat tema “Peran Komunitas Kabasaran Dalam Menjaga Identitas Minahasa di Tondano” mahasiswa fakultas ilmu sosial Universitas Negeri Manado berhasil meraih juara favorit dalam program kreatifitas mahasiswa – riset sosial humaniora.

Kegiatan PKM ini diikuti langsung oleh 4 mahasiswa dan satu dosen pembimbing di fakultas imu sosial Unima.

Untuk menuju Pimnas para mahasiswa memiliki waktu kurang dari 1 bulan guna mempersiapkan berbagai hal untuk  ditampilkan dan pada 27 oktober lalu kembali mempresentasikan hasil penelitian yang di gelar di Universitas Sumatra Utara.

Diangkatnya “Peran Komunitas Kabasaran Dalam Menjaga Identitas Minahasa di Tondano” dilatarbelakangi dengan banyaknya komunitas kabasaran yang diharapkan bisa tetap produktif serta menjaga menjaga warisan budaya leluhur.

Pihak pimpinan Universitas Negeri Manado pun mengapresiasi atas prestasi baru di perguruan tinggi ini, kedepannya pihak kampus akan mendorong semua mahasiswa untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan program kreatifitas mahasiswa yang digelar pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

#kompastvmanado #unima #unsu

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kantor Bulog Poso Terbakar

16 April 2024, 13:55 WIB

Close Ads x