Kompas TV regional berita daerah

Danrem Terima Gelar Adat Minahasa

Kompas.tv - 10 November 2021, 05:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV- Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, bersama Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti Waranei Mamahit menerima gelar adat kehormatan Tonaas Pakasaan Um Banua, yang dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa, beberapa waktu lalu di Tondano Minahasa.

Dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka HUT Kabupaten Minahasa yang ke 593, Pemkab Minahasa menganugerahkan gelar adat kehormatan bagi Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong yang dipercayakan sebagai Tonaas Pakasaan Um Banua, yang ditandai dengan musyawarah sembilan anggota majelis adat Minahasa dan penyerahan gelar tongkat adat.

Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong saat ditemui usai penganugerahan gelar adat tersebut mengatakan bahwa kehormatan ini merupakan amanah, pesan, harapan dan tanggung jawab untuk selalu mengangkat derajat dan kesejahteraan masyarakat Minahasa.

Dalam kesempatan ini juga, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Minahasa, dengan harapan Minahasa semakin maju dan sejahtera, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam mengawal kelancaran pembangunan Kabupaten Minahasa.

#kompastvmanado #gelaradat #princemeyerputong

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.