Kompas TV regional berita daerah

Anak Bupati Sleman Terlempar dari Sapi yang Mengamuk, Begini Kondisinya

Kompas.tv - 9 November 2021, 15:08 WIB
Penulis : Edika ipelona

SLEMAN, KOMPAS.TV - Anak bupati Sleman yang juga anggota DPRD setempat luka-luka setelah terlempar dari sapi tunggangannya dalam sebuah pawai budaya. peristiwa mengamuknya sapi saat pawai budaya itu viral di media sosial.

Sebuah video yang mereka detik-detik mengamuknya seekor sapi saat pawai budaya digelar masyarakat Dusun Garongan, Wonokerto, Turi, Sleman, Yogyakarta viral di media sosial.

Dalam video ini terlihat anak bupati sleman yang juga anggota DPRD setempat terlempar dari punggung sapi yang mengamuk dan terinjak kaki sapi lainnya.

Baca Juga: Anaknya Jatuh Saat Naik Sapi Kirab Budaya, Bupati Sleman: Jangan sampai Kapok

Oleh polisi, korban bernama raudi akmal ini kemudian diselamatakan dan dilarikan ke RSUD Sleman untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara sapi yang mengamuk berhasil ditenangkan pemiliknya. Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyatakan anaknya saat ini dalam kondisi membaik namun masih harus menjalani rawat inap di rumah sakit akibat luka-luka dan retak tulang.

Pawai budaya desa wisata garongan berlangsung pada hari Minggu (7/11/2021) meski sempat diwarnai insiden sapi mengamuk namun pawai budaya terus dilanjutkan hingga acara usai.

Video Editor: Jihan Zahira



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.