Kompas TV regional berita daerah

Terdaftar DPO Menyerahkan Diri

Kompas.tv - 9 November 2021, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Terduga pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang Ditreskrimum Polda Sulut dengan inisial KK alias Kaloh telah menyerahkan diri ke Tim Resmob Polda Sulut. Pelaku diduga telah melakukan penembakan terhadap salah satu warga saat terjadi  kericuhan di Desa Toruakat Bolmong Sulawesi Utara September silam.

Oknum warga berinisial KK alias Kaloh, terlibat dalam peristiwa berdarah di area PT Bulawan Daya Lestari (BDL) Kabupaten Bolaang Mongondow, resmi ditahan tim Resmob dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sulut setelah menyerahkan diri pada Senin siang.

Kasubdit Jatanras AKBP Beny Ansiga mengatakan bahwa pelaku diduga melakukan penembakan pada salah seorang warga dengan senapan angin, sehingga menyebabkan korban mengalami luka dibagian dada. Peristiwa ini terjadi di area PT Bulawan Daya Lestari (BDL) Kabupaten Bolaang Mongondow saat terjadi kericuhan.

Pengungkapan kasus ini terus dilakukan pengembangan, baik melalui pemeriksaan pelaku, saksi-saksi hingga barang bukti yang sudah disita petugas.

Diketahui, Ditreskrimum Polda Sulut telah melakukan rilis terkait kasus pembunuhan dengan menggunakan senapan angin dan kepemilikan senjata tajam tanpa izin di lokasi PT BDL.

#kompastvmanado #ditreskrimum #poldasulut

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x