Kompas TV entertainment selebriti

Jawaban Denny Sumargo Soal Uang Adsense Konten Vanessa dan Bibi yang Dijanjikan untuk Gala Sky

Kompas.tv - 9 November 2021, 09:26 WIB
jawaban-denny-sumargo-soal-uang-adsense-konten-vanessa-dan-bibi-yang-dijanjikan-untuk-gala-sky
Denny Sumargo jawab pertanyaan netizen soal uang adsense Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Denny Sumargo menjawab pertanyaan warganet soal uang adsense konten Youtube Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi).

Sebelumnya, Denny Sumargo berjanji akan memberikan keuntungan dari video YouTube-nya bersama Vanessa dan Bibi ke keluarga almarhum.

Diketahui, pebasket yang kerap disapa Densu itu membuat konten video bersama Vanessa dan Bibi tiga bulan lalu. Kini, jumlah penontonnya mencapai 8,1 juta.

Melalui balasan Instagram Story, seorang warganet menanyakan keseriusan Densu dalam memberikan uang adsense untuk keluarga almarhum Vanessa dan Bibi.

"Lagi rame banget sama podcast abang, nanti janji ya bang, uang hasil konten itu buat rezeki Gala, makasih orang baik," tulis seorang warganet, Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Dituding Ngevlog di Makam Vanessa Angel, Denny Sumargo: Buat Kenang-kenangan

Denny Sumargo lantas membalas komentar tersebut dan menyatakan sudah memberikan keuntungan video YouTube ke adik Bibi, Fuji An.

"Udah gw kasih ke Fuji, keluarganya dari kemarin," balas Denny.

"Itu uang adsense hasil penambahan penonton video almarhum tiga bulan lalu di Youtube itu udah gue kasih ke keluarganya," tambahnya.

Selain itu, Denny Sumargo juga mengklarifikasi adanya kabar yang menyebutnya membuat konten di makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Itu aku bikin video di makamnya almarhum itu pakai handphone, yang ada kamera di video aku itu di feed itu kamera wartawan, aku gak bikin youtube, aku gak nyari adsense itu, aku juga tahu batasannya," tegas Denny Sumargo.

Baca Juga: Denny Sumargo Beberkan Rachel Vennya Dapat Uang Tambahan untuk Karantina

Denny Sumargo juga sempat mengatakan bahwa tujuannya merekam video di makam Vanessa hanya untuk kenang-kenangan.

"Buat kenang-kenangan gw. Pernah kenal pasangan luar biasa yang buat gw keinget selalu kekuatan luar biasa dalam perjalanan hidup mereka," tutur Denny Sumargo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x