Kompas TV regional kriminal

Polisi Kejar 2 Pembunuh Bayaran Bos Rumah Makan Padang yang Masih Buron

Kompas.tv - 9 November 2021, 04:35 WIB
polisi-kejar-2-pembunuh-bayaran-bos-rumah-makan-padang-yang-masih-buron
Ekspos kasus pembunuhan bos rumah makan padang di Mapolres Karawang, Jawa Barat. (Sumber: ANTARA/Ali Khumaini.)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

KARAWANG, KOMPAS.TV - Polres Kabupaten Karawang masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku pembunuhan bos rumah makan padang bernama Khairul Amin.

Kasatreskrim Polres setempat AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan kedua pelaku tersebut saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) alias buron.

"Kami masih terus melakukan pengejaran pelaku yang kini berstatus DPO (daftar pencarian orang)," kata Ageng di Karawang, Senin (8/11/2021).

Ageng mengatakan, di tengah pengejaran pelaku yang masih buron, seorang di antaranya telah menyerahkan diri ke Mapolres Karawang.

Orang tersebut diketahui berinisial IS alias Embe. Ia datang ke Polres Karawang diantar oleh orang tuanya pada Sabtu (6/11/2021).

"Satu orang yang masuk DPO dengan inisial IS alias Embe datang ke polres diantar langsung orangtuanya pada Sabtu (6/11)," ujar Ageng.

"Yang bersangkutan ini sangat kooperatif karena sudah menyerahkan diri ke Mapolres Karawang."

Baca Juga: Dalangi Pembunuhan Bos Rumah Makan Padang, Istri Sakit Hati karena Suami Punya WIL

Ageng menyampaikan, berdasarkan hasil keterangan yang diperoleh dari IS, ditemukan fakta baru kalau yang bersangkutan ternyata tidak terlibat langsung dalam proses pembunuhan itu.

"Hasil pemeriksaan dan keterangan IS kepada penyidik, ditemukan kecocokan atau kesesuaian keterangan antara para tersangka dengan saksi lainnya bahwa IS ini tidak terlibat secara langsung dalam melakukan aksi pembunuhan," ujarnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x