Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Kaget: Kok Biru Semua

Kompas.tv - 8 November 2021, 13:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah di Kota Semarang.

Saat menyampaikan sambutannya di Rakerwil I PAN Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan mendoakan acara Rakerwil I PAN Jawa Tengah bisa berjalan dengan lancar, dan bisa menciptakan keputusan penting yang ditunggu oleh rakyat. Ganjar juga mengaku terkesan dengan Partai Amanat Nasional (PAN) yang ikut membantu memajukan pemerintahan di Indonesia.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, menyatakan banyak kader PAN yang ngefans dengan Ganjar Pranowo. Zulkifli juga mengibaratkan jika Ganjar sudah berhasil di Jawa Tengah maka ada kemungkinan berhasil di tempat lain.

Di acara Rakerwil I Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar Kamis lalu, Zulkifli Hasan menegaskan, PAN saat ini sudah menjadi partai politik yang rasional dan waras, sehingga tidak heran jika di bawah kepemimpinan dirinya pan mendukung penuh pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

#ganjarpranowo #zulkiflihasan #pan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x