Kompas TV nasional wawancara

Tanya Jawab Seputar Efek Usai Vaksinasi Covid-19

Kompas.tv - 8 November 2021, 13:31 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Segmen Sehat di Tengah Pandemi program Sapa Indonesia, Senin (8/11/2021), menghadirkan Ketua Komnas Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI), Hindra Irawan Satari, yang akan menjawab pertanyaan seputar vaksin Covid-19. Diantaranya:

@jolly.28 nama saya Opi. Hari Selasa kemarin saya vaksinasi Covid-19 kedua. Malam harinya saya merasakan ketiak sebelah kiri saya sakit dan tangan seperti kesemutan. Lalu pada pagi harinya saya merasakan ada benjolan kecil di ketiak yang sakit. Saya baca beberapa artikel, hal ini kadang terjadi pada orang yang divaksin Pfizer atau Moderna. Sedangkan saya menggunakan vaksin Sinovac. Apakah gejala yang saya alami juga masih akibat vaksinasi tersebut atau karena hal lain?

@saltysun: Istri saya vaksin dosis pertama bulan kemarin jenis vaksinnya Sinovac dan pas mau vaksin dosis ke-2 bulan ini istri saya fositif hamil, apakah harus tetapdilanjutkan vaksin dosis 2? Apa hanya sampai dosis 1 saja. Jika vaksin dosis 1 saja apa akan ada pengaruhnya? Terima kasih dok.

Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui Instagram @sapaindonesia_kompastv atau melalui telepon interaktif di nomor 021-5366-0500.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x