Kompas TV olahraga kompas sport

Adu Mulut Claudio Ranieri dan Mikel Arteta

Kompas.tv - 8 November 2021, 03:05 WIB
adu-mulut-claudio-ranieri-dan-mikel-arteta
Claudio Ranieri dan Mikel Arteta terlibat adu mulut seusai laga Arsenal melawan Watford yang dimenangkan The Gunners dengan skor 1-0. (Sumber: Sky Sports)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Claudio Ranieri dan Mikel Arteta terlibat adu mulut usai laga Liga Primer Inggris yang mempertemukan Arsenal melawan Watford, Minggu (7/11/2021).

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan The Gunners berkat gol tunggal yang dicetak Emile Smith Rowe di menit 56.

Seusai pertandingan, pelatih Arsenal Mikel Arteta terlihat beradu argumen dengan pelatih Watford Claudio Ranieri.

Ranieri bahkan tampak kesal dengan Arteta setelah insiden tersebut selesai. Kedua pelatih tersebut kemungkinan saling cekcok terkait gol tunggal kemenangan Arsenal yang dicetak oleh Smith Rowe.

Dilansir dari TalkSPORT, Ranieri tak senang dengan proses terjadinya gol tersebut.

Sebelum gol terjadi, pemain belakang Watford Danny Rose membuang bola keluar karena ia melihat salah satu rekannya terjatuh di lapangan.

Baca Juga: Tampil Luar Biasa untuk Arsenal, Aaron Ramsdale Merendah

Dengan begitu tenaga medis bisa masuk ke lapangan untuk memberi perawatan. Namun saat laga dilanjutkan, para pemain Arsenal tidak memberikan bola kembali kepada Watford dan melanjutkan serangan mereka.

Tak berapa lama Arsenal pun mampu mencetak gol lewat kaki Smith Rowe. Para pemain Watford terlihat tidak senang dengan keputusan lawan mereka.

Tetapi setelah pemeriksaan VAR, wasit melihat tidak ada yang salah dengan build up dan mengesahkan gol Arsenal.

Saat ditanya terkait gol tersebut, Arteta kemudian membela timnya bahwa tidak ada niatan klubnya mengambil keuntungan apa pun.



Sumber : Kompas TV/TalkSPORT


BERITA LAINNYA



Close Ads x