Kompas TV nasional peristiwa

Andika Perkasa ke Komisi I DPR RI: Kalau Ada yang Kurang Berkenan, Saya Mohon Maaf

Kompas.tv - 7 November 2021, 20:57 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menerima kedatangan sejumlah pimpinan dan anggota Komisi I DPR RI di kediamannya di Senayan Residence, Jakarta Pusat, Minggu (7/11/2021).

Tujuan kedatangan Komisi I DPR RI untuk melakukan verifikasi faktual sebagai bagian dari uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test terhadap Andika Perkasa sebagai calon Panglima TNI.

Baca Juga: Intip Agenda Komisi I DPR RI yang Sambangi Rumah Calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Sore Ini

Menanggapi hal itu, Andika berterima kasih kepada pimpinan dan seluruh perwakilan fraksi di Komisi I DPR RI sekaligus memohon maaf apabila ada kekurangan.

"Saya juga berterima kasih kepada pimpinan, kemudian perwakilan dari fraksi semua yang telah hadir. Saya juga apa adanya saja. Bahkan tadi kalau ada yang kurang-kurang berkenan ya, saya mohon maaf," ucap Andika.

Baca Juga: Pimpinan Komisi I Sebut DPR akan Sahkan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI Besok

Dalam kegiatan tersebut, Andika beserta istri dan anaknya turut menyambut kedatangan sejumlah pimpinan dan anggota Komisi I DPR RI di rumahnya. Total ada 12 orang dari Komisi I DPR RI yang datang ke rumah Andika Perkasa.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.