Kompas TV regional berita daerah

Nongkrong Sambil Uji Nyali, Warkop Ketan di Surabaya Punya Konsep Rumah Hantu

Kompas.tv - 7 November 2021, 12:56 WIB
Penulis : Reny Mardika

SURABAYA, KOMPAS.TV - Banyak cara yang dilakukan oleh pemilik tempat usaha untuk menarik minat pembelinya. Salah satunya sebuah warung kopi di Surabaya yang mengusung konsep rumah hantu. 

Berbagai properti menyeramkan turut dipajang untuk memberikan nuansa seram di dalam warkop. Namanya Warkop Ketan atau warung kopi keluarga setan.

Warung kopi ini terletak di Jalan Gadung Surabaya. Sama seperti namanya, warung kopi ini mengusung tema seram yang menampilkan berbagai macam hantu lokal.

Properti seram pun ditempatkan setiap sudut warkop. Mulai dari kuntilanak yang duduk diatas kursi goyang, hantu wanita terbang, hingga pocong di pohon bambu berakar.

Tak hanya itu, meja pengunjung juga didesain menyerupai kuburan dan sumur angker untuk menambah efek seram di warung kopi.

Warung kopi berkonsep rumah hantu ini dibuat karena pemilik terinspirasi dengan film horor yang sering ditontonnya.      

Bagi para pengunjung, warung kopi bertema rumah hantu ini dinilai menarik dan unik. Tak hanya suasana, tapi juga beragam menu yang disajikan dengan nama nama horor.      

Untuk nongkrong di Warkop Ketan ini pengunjung tak perlu merogoh koceknya terlalu dalam. Karena harga menu makanan dan minuman yang disajikan relatif murah yakni kisaran Rp 8-20 ribu rupiah perporsinya.    

Bagaimana, tertarik untuk datang ke warkop keluarga setan?    
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x