Kompas TV nasional wawancara

Mengapa Kecelakaan Maut Kerap Mengintai Pengendara di Jalan Tol?

Kompas.tv - 6 November 2021, 12:52 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Duka menyelimuti pemakaman jenazah selebritas Vanessa Angel dan suaminya Febri "Bibi" Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis pagi.

Atas permintaan keluarga kedua jenazah dimakamkan di dalam satu liang lahat.

Sehari sebelumnya kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang-Mojokerto Kilometer 672.

Baca Juga: Tabrakan Depan Belakang Dominasi Kecelakaan di Tol, Penyebabnya Selisih Kecepatan

Akibatnya dua orang meninggal yakni Vanessa sendiri dan suaminya Febri Ardiansyah.

Sementara, anaknya yang masih balita, pengasuhnya, dan pengemudi mobil selamat.

Kecelakaan di jalan tol menjadi sorotan publik, selain kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel di ruas Tol Jombang-Mojokerto Kilometer 672, kecelakaan maut juga merenggut nyawa dekan fakultas peternakan Universitas Gadjah Mada I Gede Suparta Budisatria di ruas Tol Cipali-Cikampek Kilometer 113, Subang, Kamis dini hari.

Sorenya, jenazah almarhum mendapat penghormatan terakhir di Balairung UGM dan disambut kedatangannya oleh Rektor Panut Mulyono.

Jenazah kemudian dikebumikan di Kompleks Makam UGM di Sawitsari, Sleman, Yogyakarta.

Kecelakaan maut yang menewaskan dekan fakultas peternakan UGM terjadi akibat mobil yang ditumpangi rombongan menabrak bagian belakang sebuah truk yang kemudian melarikan diri.

Korban meninggal dunia karena mengalami luka berat sedangkan dua penumpang dan seorang pengemudinya selamat, polisi masih menyelidiki kecelakaan ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x