Kompas TV olahraga kompas sport

Bernardo Silva Mewaspadai Duet Ronaldo-Cavani di Derbi Manchester

Kompas.tv - 6 November 2021, 01:05 WIB
bernardo-silva-mewaspadai-duet-ronaldo-cavani-di-derbi-manchester
Gary Neville percaya formasi 5-3-2 yang diterapkan Oleh Gunnar Solskjaer saat Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 cocok bagi Cristiano Ronaldo. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Gelandang Manchester City Bernardo Silva mewaspadai dua penyerang veteran Cristiano Ronaldo dan Edinson jelang laga derbi melawan Manchester United, Sabtu (6/11/2021) besok. 

Man City berniat untuk bangkit di Liga Primer Inggris usai menelan kekalahan dari Crystal Palace 0-2 di pekan ke-10 lalu. 

Cityzen sedang dalam jalur yang benar setelah meraih kemenangan telak 4-1 atas Club Brugge di Liga Champions tengah pekan kemarin. 

Demi melanjutkan momentum tersebut, Bernardo Silva bertekad membawa Manchester City meraih kemenangan saat melawan Manchester United di Old Trafford besok. 

Untuk itu, ia meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai Cristiano Ronaldo yang sedang tampil tajam dalam dua pertandingan terakhir. 

Bernardo Silva yang juga merupakan skuad Timnas Portugal tahu betul kualitas yang dimiliki kaptennya tersebut di depan gawang. 

Selain Ronaldo, Bernardo Silva juga menaruh perhatian khusus kepada Edinson Cavani yang juga berbahaya di depan gawang lawan. 

Demi meredam ancaman yang mungkin ditimbulkan Ronaldo dan Cavani, Bernardo Silva mengatakan bahwa Man City akan berusaha menguasai bola lebih banyak.

Baca Juga: MU Vs City, Solskjaer Tolak Anggapan Cristiano Ronaldo Bawa Efek Negatif

Dengan begitu, tidak akan banyak ruang yang didapatkan kubu Setan Merah untuk membuka peluang bagi Ronaldo dan Cavani di lini depan.



Sumber : Mancity.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x