Kompas TV nasional peristiwa

Mertua Vanessa Minta Kelalaian Sopir yang Sebabkan Kecelakaan Diusut Polisi

Kompas.tv - 5 November 2021, 11:46 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pihak keluarga Vanessa Angel dan Febri Ardianysah meminta polisi mengusut kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Febri.

“Kira serahkan kepda pihak yang berwenang. Biarkan polisi,” ujar Faisal yang merupakan Mertua Vanessa Angel sekaligus ayah dari Febri Ardiansyah pada hari pemakaman Jumat, 5 November 2021.

Jika terbukti adanya kelalaian dari sopir yang membawa mobil tersebut, maka keluarga meminta sopir mendapatkan hukuman yang sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kalau memang meihat persoalan kejadian ada kelalaian supir. Tapi bagaimana kelalaian itu saya belum bisa memastikan. Saya serahkan kepada polisi supaya kalau ada kelalaian hukum harus tetap ditegakan. Supaya driver-driver lain juga bisa berpikir dua kali membawa majikan atau orang,” katanya.

Baca Juga: Detik-Detik Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah Dimakamkan

Ia mengatakan jika kelalaian sopir fatal dan tidak diproses hukum maka tidak akan menjadi pembelajaran.

“Kalau salahnya fatal tapi dibiarkan itu tidak akan jadi pembelajaran,” tambahnya.

Sebelumnya, Vanessa dan suaminya meninggal dunia usai alami kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021 siang. Sopir yang mengendarai mobil ini selamat dan mengalami luka ringan. Sementara anak Vanessa mengalami luka lebam di wajah dan pengasuh anak Vanessa mengalami luka berat.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x