Kompas TV nasional peristiwa

Tangis Gala Cari Mama Vanessa Angel Saat Dirujuk ke RS Bhayangkara

Kompas.tv - 5 November 2021, 11:15 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

NGANJUK, KOMPAS.TV – Inilah momen saat anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya pada Kamis, 4 November 2021 malam.

Gala sempat menangis sambil dipeluk oleh rekan Vanessa, Delta Hesti saat masuk ke dalam mobil ambulans. Gala juga sempat memanggil mamanya.

Gala dirujuk ke RS Bhayangkara agar lebih dekat dengan keluarga ibu dan ayahnya.

Dari hasil pemeriksaan, Gala mengalami lecet dan lebam di bagian wajah. Gala tidak mengalami pendarahan di otak.

Baca Juga: Kerabat Vanessa Angel Ungkap Kondisi Pengasuh Gala: Syok Berat, Teriak Gak Mau Masuk Ambulans

Gala sebelumnya mendapatkan perawatan di RSUD Kertosono selama 4 jam lebih usai dievakuasi dari lokasi kecelakaan di Tol Jombang Mojokerto.

Polisi menyebut kecelakaan yang terjadi adalah kecelakaan tunggal dan menabrak pembatas jalan hingga dua orang yaitu Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia di lokasi.

Kronologi kecelakaan awalnya keluarga Vanessa Angel berangkat menggunakan mobil dari arah Jakarta menuju kota Surabaya. Saat berada di Tol Nganjuk tepatnya di Jombang KM 672, Jawa timur mobil yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan hingga mobil bagian kiri hancur.

Hal ini menyebabkan korban terlempar keluar dan salah satu korban lainnya meninggal dunia. Sementara tiga penumpang lainnya selamat dari kecelakaan ini termasuk sopir yang mengalami luka ringan. Sedangkan Gala anak Vanessa dan Bibi mengalami memar di bagian wajah, dan pengasuh Gala mengalami luka berat.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x