Kompas TV nasional peristiwa

Penampakan Nisan Makam Vanessa Angel dan Suami, Prosesi Pemakaman Diguyur Hujan

Kompas.tv - 5 November 2021, 11:08 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Inilah penampakan nisan makam Vanessa Angel dan suami di TPU Malaka, Jakarta Selatan. Kedua jenazah dimakamkan pada Jumat, 5 November 2021.

Sebelumnya jenazah Vanessa Angel dan Febri disalatkan di Masjid Permata Qolbu, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 WIB.

Dalam pemakaman ini, jenazah Vanessa Angel dan Febri dimakamkan dalam satu liang lahat. Menurut salah satu penggali makam, hal ini merupakan permintaan dari keluarga.

Baca Juga: Detik-detik Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Satu Liang Lahad

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka di perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat. Kedua jenazah tiba pada 5 November 2021 pukul 04.20 WIB setelah menempuh perjalanan darat selama 10 jam.

Kedua jenazah ditempatkan di dalam rumah untuk disemayamkan sebelum dilakukan prosesi pemakaman pada 5 November 2021 pagi.

Vanessa dan suaminya meninggal dunia usai alami kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021 siang.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.