Kompas TV nasional peristiwa

Kronologi Lengkap Kecelakaan Mobil Vanessa Angel dan Suaminya di Tol Jombang

Kompas.tv - 5 November 2021, 10:41 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SURABAYA, KOMPAS.TV – Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membeberkan kronologi terkait kecelakaan yang dialami oleh keluarga Vanessa Angel.

Polisi menyebut kecelakaan yang terjadi adalah kecelakaan tunggal dan menabrak pembatas jalan hingga dua orang yaitu Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia di lokasi.

Kronologi kecelakaan awalnya keluarga Vanessa Angel berangkat menggunakan mobil dari arah Jakarta menuju kota Surabaya. Saat berada di Tol Nganjuk tepatnya di Jombang KM 672, Jawa timur mobil yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan hingga mobil bagian kiri hancur.

Baca Juga: Isak Tangis Keluarga Pecah Sambut Kedatangan Jenazah Vanessa Angel dan Suami

Hal ini menyebabkan korban terlempar keluar dan salah satu korban lainnya meninggal dunia. Sementara tiga penumpang lainnya selamat dari kecelakaan ini termasuk sopir yang mengalami luka ringan. Sedangkan Gala anak Vanessa dan Bibi mengalami memar di bagian wajah, dan pengasuh Gala mengalami luka berat.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.