Kompas TV regional peristiwa

Vanessa Angel Terlempar dari Mobil, Polisi Sebut Korban Duduk di Tengah Tak Pakai Sabuk Pengaman

Kompas.tv - 4 November 2021, 20:56 WIB
vanessa-angel-terlempar-dari-mobil-polisi-sebut-korban-duduk-di-tengah-tak-pakai-sabuk-pengaman
Kecelakan mau di Tol Nganjuk arah Surabaya, dua orang meninggal diduga Vanessa Angel dan suami, Kamis (4/11/2021). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JOMBANG, KOMPAS.TV - Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/20221).

Polda Jawa Timur (Jatim) telah rampung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus kecelakaan tersebut. 

Baca Juga: Polisi: Mobil Vanessa Angel Terpental 30 Meter usai Tabrak Beton Pembatas Jalan

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman mengatakan berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan pihaknya, diketahui mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suaminya melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. 

Saat berada di KM 672.400, mobil milik Vanessa Angel mengalami oleng ke kiri. Setelah itu, mobil tersebut menabrak pembatas jalan berupa beton.

"Dari hasil olah TKP tadi, kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," kata Kombes Latif pada Kamis (4/11/2021).

Kombes Latif memperkirakan laju kecepatan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel sebelum terjadi kecelakaan lebih dari 100 kilometer per jam.

Baca Juga: Netizen, Keluarga Vanessa Angel Minta Foto Kecelakaan Tak Disebar: Hormati Kami yang Berduka ...

Perkiraan tersebut, kata dia, berdasarkan hasil kerusakan kendaraan tersebut yang mengalami ringsek pada bagian depan mobil.

"Kami tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kendaraan di atas 100 km/jam," ucapnya. 

“Tapi dari hasil penyidikan, nanti akan diketahui pergerakan kendaraan kecepatannya berapa, sehingga saat terjadi kelelahan atau mengantuk, berapa titik ukur yang ada.”

Lebih lanjut, Latif mengatakan, pada saat terakhir di TKP, jenazah yang ditemukan di luar mobil adalah Vanessa Angel. Ia terlempar dari mobil sekitar tiga meter dari kendaraan yang ditumpanginya. 

Baca Juga: Netizen, Keluarga Vanessa Angel Minta Foto Kecelakaan Tak Disebar: Hormati Kami yang Berduka ...



Sumber : Kompas TV/Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x