Kompas TV advertorial

Gelar StyloBebs Ambassador Batch 3 Micro Nano Influencer, Berikut 20 Finalis Pilihan Stylo Indonesia

Kompas.tv - 4 November 2021, 14:14 WIB
gelar-stylobebs-ambassador-batch-3-micro-nano-influencer-berikut-20-finalis-pilihan-stylo-indonesia
Stylo Indonesia gelar grand final StyloBebs Ambassador Batch 3 untuk micro nano influencer bidang fashion beauty, Sabtu (30/10/2021). (Sumber: Dok. Stylo Indonesia)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV Stylo Indonesia gelar grand final "StyloBebs Ambassador Batch 3" untuk micro nano influencer fashion beauty.

Acara ini dihadiri oleh 44 grand finalist influencer fashion beauty, 4 juri yang merupakan expert di bidang fashion beauty, serta berbagai tamu undangan dari Kompas Gramedia.

Keempat juri yang turut serta memberikan penilaian tersebut adalah Ridho Nugroho (Founder & Editor in Chief Stylo Indonesia), Angelica Manopo (Founder Skin Soul Brightening), Zein Witriandani (Head Marketing Elzatta Hijab), dan Anggi Asmara (Fashionpreneur dan alumni Esmod Jakarta).

Dari hasil grand final StyloBebs Ambassador Batch 3 micro dan nano influencer fashion beauty, terpilih 20 perempuan dari berbagai daerah Indonesia.

Mereka merupakan perempuan-perempuan pilihan yang aktif membuat konten seputar fashion dan beauty, serta aktif bermedia sosial.

Sesuai namanya, 20 StyloBebs Ambassador Batch 3 ini ke depannya akan menjadi ujung mata pisau Stylo Indonesia, mereka akan merepresentasikan Stylo Indonesia dengan berbagai konten kreatif dan menarik.

Baca Juga: Fashion Show Kebaya Kenalkan Pada Anak Muda

Pemilihan 20 finalis StyloBebs Batch 3

Grand final dibuka dengan perkenalan host dan penjelasan acara, disusul dengan sambutan dari Ridho Nugroho selaku Founder & Editor in Chief Stylo Indonesia.

Sambutan dari Ridho Nugroho, Founder & Editor in Chief Stylo Indonesia. (Sumber: Dok. Stylo Indonesia)

Ridho mengaku Ia sangat mengapresiasi antusiasme para pendaftar khususnya para grand finalist yang bisa bertahan dari 259 peserta hingga akhirnya terbentuklah 44 grand finalist.

Dalam sambutannya, Ridho juga membeberkan tujuan awal dibentuknya komunitas StyloBebs Ambassador ini.

"Sejak awal 2019 saat saya membuat StyloBebs, tujuan saya cuma satu yaitu ingin semua perempuan milenial di seluruh Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama menjadi influencer. Karena banyak sekali talenta muda kreatif di bidang influencer fashion beauty di daerah di luar Jakarta yang belum mendapat panggung untuk bisa terkenal dan besar," ujar Ridho, Sabtu (30/10/2021).

"Melihat tren 2 tahun terakhir, berbagai brand komersial sudah semakin jeli memilih dan menempatkan micro-nano influencer sebagai bagian dari strategi marketing promosi mereka. Alasannya, karena micro nano influencer dianggap lebih real, lebih memberikan honest review serta lebih niche dan dekat dengan audiens atau followers-nya," tambah Ridho.

Tak lupa, Ridho juga turut mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang mendukung berlangsungnya acara grand final tersebut, bukan hanya keempat juri yang membantu tetapi para pihak brand partnership pendukung mulai dari Esmod Jakarta, Kompas TV, Elzatta Hijab, Skin Soul Brightening, Mirael Sugar Wax, Rose All Day, dan Upmost Beaute.

Setelah sambutan dari Founder sekaligus Editor in Chief Stylo Indonesia, sesi foto bersama pun dilakukan di awal.

Sesi foto bersama grand finalist StyloBebs Batch 3. (Sumber: Dok. Stylo Indonesia)
Sesi foto bersama grand finalist StyloBebs Batch 3. (Sumber: Dok. Stylo Indonesia)

Kemudian masuklah ke sesi perkenalan juri. Keempat juri kemudian menyapa para grand finalist dan juga mengobrol dengan host.

Setelah itu mulai masuk ke sesi tanya jawab. Sesi inilah yang menentukan nantinya siapa saja 20 grand finalist yang akan terpilih menjadi StyloBebs Batch 3.

Pada sesi tanya jawab tersebut, 44 grand finalist akan diberikan 1 pertanyaan yang berbeda setiap orangnya oleh para juri. Kemudian, para grand finalist harus menjawab pertanyaan tersebut dalam waktu 60 detik atau 1 menit.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x