Kompas TV regional berita daerah

Operasi Nyiur Melambai Resmi Berakhir

Kompas.tv - 4 November 2021, 12:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pelaksanaan operasi nyiur melambai Polda Sulut resmi berakhir pada 31 Oktober 2021. Hal ini disampaikan langsung Dirlantas Polda Sulut AKBP Robertho Pardede pada media Senin siang.

Operasi Kepolisian mandiri kewilayahan nyiur melambai Samrat 2021 resmi berakhir. Operasi ini dilakukan Polda Sulut mulai dari tanggal 18 hingga 31 Oktober 2021 disejumlah titik di wilayah Sulawesi Utara.

Dirlantas Polda Sulut AKBP Robertho Pardede mengatakan, operasi nyiur melambai adalah operasi kewilayahan untuk membantu Pemerintah dalam penanganan COVID-19 di Sulawesi Utara.

Pada pelaksanaan operasi ini petugas lalulintas turut melakukan pengawalan vaksinasi hingga ke daerah tujuan, pelaksanaan vaksinasi, pembagian bantuan sosial, serta sosialiasi dan imbauan protokol kesehatan pada warg, yang di barengi dengan kampanye keselamatan.

Meski demikian, dalam pelaksanaan operasi nyiur melambai ini juga turut dilakukan penindakan bagi pelanggar lalulintas dengan usaha preemtif dan preventif, dengan tujuan keselamatan berlalulintas.

Pardede mengimbau warga meski angka COVID-19 serta status PPKM level menurun, warga diminta untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar tehindar dari COVID-19.

#kompastvmanado #ditlantas #poldasulut

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x