Kompas TV regional berita daerah

Miris! Kerap Cekcok, Warga Klaten Tewas Diracun Apotas

Kompas.tv - 4 November 2021, 11:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Warga Dukuh Panggangwelut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, digemparkan dengan kejadian salah seorang warga bernama Hani Dwi Susanti tewas setelah minum air putih dari dalam kulkas pada Senin (01/11/2021) lalu. Merasa curiga, suami korban sempat mencicipi minuman tersebut. Namun karena merasa panas di mulut ia segera memeriksakan diri ke rumah sakit, sehingga masih bisa diselamatkan.

Kasus ini pun dilaporkan ke Polsek Juwiring pada Senin (01/11/2021) sore. Setelah dilakukan autopsi diketahui sang istri meninggal karena keracunan.

"Istri saya baru pulang beli mainan anak saya, terus minum. Ngomong kog minumannya pahit, waktu itu saya ga ngeh. Waktu saya turun tangga lihat istri saya sudah jatuh," kata Sigit Nugroho, korban percobaan pembunuhan.

Dari penyelidikan polisi, ada unsur kesengajaan dalam kejadian ini. Ada pihak yang ingin membunuh pasangan suami istri dengan cara meletakkan minuman beracun di dalam kulkas dan yang kemungkinan besar akan diminum oleh keluarga ini.

Setelah memeriksa sejumlah saksi, akhirnya polisi berkesimpulan, pelaku pembunuhan mengarah kepada kakak ipar korban yang kerap cekcok dan saat kejadian tidak berada di rumah. Polisi pun mengejar terduga pelaku, hingga akhirnya bisa ditangkap di rumah temannya di Eromoko, Kabupaten Wonogiri.

Pendalaman kasus masih dilakukan hingga kini untuk mengetahui motif dan barang bukti yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Setelah proses autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta, saat ini korban telah dimakamkan. Selain suami, korban meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil, bahkan salah satunya masih berusia 22 hari.

#pembunuhan #minumanberacun #klaten

 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x