Kompas TV regional berita daerah

Karena Cemburu, Suami Aniaya Istri Saat Mengendarai Mobil

Kompas.tv - 4 November 2021, 09:36 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang istri di Jember Jawa Timur babak belur dianiaya suaminya sendiri saat berada di dalam mobil. Karena ketakutan, korban pun kabur dari mobil dan meminta perlindungan ke polisi.

Dalam kondisi terluka di bagian wajah dan lengannya, Deliawati, warga Sumber Jeruk, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember mendatangi kantor Kepolisian Sektor Sukowono, pada Selasa (2/4/2021). Deliawati merasa ketakutan usai dipukuli suaminya, Cecep Supriyadi.

Baca Juga: Diduga Dianiaya Bapak Kandung, Anak ini Mengalami Gangguan Pendengaran

Kanit Reskrim Polsek Sukowono, Aipda Beny Wicaksono menjelaskan bahwa korban dianiaya di dalam mobil saat perjalanan keluar kota bersama pelaku dan anaknya yang masih kecil.

Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri saat suaminya tertidur dalam kondisi mabuk minuman keras. Korban langsung menuju kantor polisi terdekat untuk melaporkan penganiayaan itu.

Usai mendapat laporan korban, polisi langsung menangkap pelaku yang masih terpengaruh minuman keras. Polisi juga menyita sisa minuman keras jenis arak di dalam mobil.

Baca Juga: Balita 2,5 Tahun Dianiaya Calon Bapak Tiri, Tubuhnya Disiram Air Panas dan Disulut Rokok

Dari hasil pemeriksaan, penganiayaan terjadi karena pelaku menuduh istrinya selingkuh dengan pria lain. Padahal tuduhan tersebut belum terbukti kebenarannya.

Akibat perbuatannya, pelaku akan dijerat undang-undang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

#SuamiAniayaIstri #Selingkuh #Kekerasan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x