Kompas TV regional peristiwa

BNNP Bali Nobatkan Jerinx Jadi Duta Anti Narkoba

Kompas.tv - 4 November 2021, 00:00 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Musisi I Gede Ary Astina atau Jerinx SID didaulat menjadi duta anti narkoba oleh BNNP Bali.

Lagu "Barisan Badai" diharapkan mampu memberi pesan ke generasi muda untuk menjauhi narkoba.

Setelah bebas dari balik jeruji terkait kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian, Jerinx SID kini didapuk menjadi duta anti narkoba oleh BNNP Bali.

Dari Jerinx lagu bertajuk "Barisan Badai' dinilai dapat membawa pesan untuk masyarakat, khususnya generasi muda untuk menjauhi narkoba.

Sementara itu, BNNP menyebut mengandeng seluruh tokoh masyarakat seluruh tokoh lokal maupun nasional agar mereka mau mengajak pengikutnya supaya menjauhi narkoba.

Baca Juga: Kasus Narkoba Nia-Ardi Bakrie, Kejaksaan Masih Teliti Berkas Perkara

Jerinx mengaku akan memberikan pesan pada masyarakat tentang bahaya narkoba mellaui karya seni. "Saya juga ingin karya saya bisa membuat atau memberi nilai positif Kepada siapapun yang mendengarkan, dan salah satu yg mendengarkan bisa hidup sehat, bersih," kata dia di Kantor BNN Bali pada Rabu (3/11/2021).

Melansir dari Kompas.com, Kepala BNN Bali Gede Sugianyar Dwi Putra mengatakan pihaknya menggandeng Jerinx karena sebagai publik figur, Jerinx bisa mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba termasuk kepada penggemarnya.

“Tentu mengedukasi pesan-pesan yang ada (kepada masyarakat) tentang bahaya narkoba, tentang ajakan rehabilitasi kita sampaikan, kalau lewat corong Bli Jerinx kan tentunya bisa lebih dipercaya bagi follower-nya itu," kata Sugianyar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x