Kompas TV regional berita daerah

Sobat Ganjar Blusukan ke Pasar Tradisional

Kompas.tv - 3 November 2021, 14:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Relawan yang tergabung dalam Sobat Ganjar (Sogan) Nusantara blusukan ke pasar tradisional untuk mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan.

Para relawan Sobat Ganjar Nusantara ini mendatangi pedagang maupun pengunjung Pasar Peterongan Kota Semarang yang tidak mengenakan masker. Sambil membagikan masker, mereka mengingatkan agar mentaati protokol kesehatan.

Meskipun angka covid secara keseluruhan telah mengalami penurunan, namun Covid-19 masih tetap ada dan akan kembali menjangkit jika masyarakat abai menerapkan protokol kesehatan. Mereka yang telah menjalani vaksinasi dua dosis juga diharapkan tetap taat prokes.

"Kegiatan ini kan kita berganti-ganti, kegiatan sosial juga ada. Tapi salah satunya yang perlu kita ingatkan adalah tentang protokol kesehatan," ujar Mahni Sindoro, Ketua Relawan Sobat Ganjar Nusantara.

Relawan Sobat Ganjar Nusantara ini beranggotakan para pedagang pasar. Mereka sepakat untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

#sobatganjarnusantara #ganjarpranowo #kotasemarang

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x