Kompas TV regional berita daerah

Warga Mariat Kesal Jalan Dan Jembatan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki Pemkab Sorong

Kompas.tv - 2 November 2021, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Kini 4 tahun sudah, warga di jalan Intipura Mariat Pantai, Kabupaten Sorong belum mendapatkan fasilitas umum yang memadai. Pasalnya jalan penghubung menuju jalan nasional dan pelabuhan kontainer yang masuk kawasan ekonomi khusus pada kawasan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Warga terpaksa mencari alternatif jalan lain. 

Jalan serta jembatan rusak ini sebelumnya sudah dilaporkan pada pemerintah setempat, namun sayangnya belum ada perbaikan fasilitas umum tersebut. Dengan swadaya warga setempat akhirnya memperbaiki jalan dan jembatan tersebut, untuk keperluan akses jalan.

Warga berharap pemerintah dapat memperhatikan kondisi sejumlah fasilitas umum yang mengalami kerusakan, seperti jalan dan jembatan, agar tidak menyulitkan warga dalam beraktivitas setiap harinya.

Selain jalan, ada juga tumpukan sampah yang jarang diangkat oleh petugas kebersihan, akhirnya menimbulkan bau busuk yang mengganggu kenyamanan warga sekitar. Warga minta agar adanya perhatian serius pemerintah, terkait sejumlah fasilitas umum di lingkungan warga. 

#SorongPapuaBarat #JembatanRusakParah #SwasembadaMasyarakat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.