Kompas TV regional berita daerah

Toko Milik Penderita Stroke Disatroni Pencuri, Pelakunya Emak-emak

Kompas.tv - 2 November 2021, 11:02 WIB
Penulis : KompasTV Jember

KEDIRI, KOMPAS.TV - Seorang ibu paruh bayah di Kediri Jawa Timur tega mencuri 5 tabung gas elpiji di toko milik seorang penderita stroke. Pelaku beraksi dengan memanfaatkan kondisi pemilik toko yang lumpuh.

Video CCTV itu memperlihatkan aksi pencurian tabung gas elpiji di toko milik Angga Riayati di Kelurahan Blabak Kota Kediri. Pelaku dengan leluasa membawa kabur 5 tabung gas elpiji yang ada di dalam toko.

Baca Juga: Maling Ternak Babak Belur Dihajar Warga, Motornya Hangus Dibakar

Peristiwa itu terjadi saat toko sedang dijaga oleh suami Riayati, yakni Muhsar, yang sakit lumpuh karena stroke. Pelaku datang berpura-pura membeli mi instan dan bumbu masak.

Namun saat pemilik toko, Mushar, sedang sibuk mengambilkan barang pesanan, pelaku langsung mengeluarkan 5 tabung elpiji dari dalam toko dan membawanya kabur.

Pelaku sempat berkata ke pemilik toko akan kembali lagi untuk membayar 5 tabung gas elpiji yang diambilnya. Namun setelah ditunggu lama, pelaku tidak kembali.

Baca Juga: Lagi, Minimarket Dibobol Maling, Uang 27 Juta dalam Brankas Raib

Pemilik toko pun terpaksa melaporkan kejadian itu ke polisi, karena pencurian tabung gas elpiji di tokonya sudah terjadi beberapa kali. Para pelaku sengaja memanfaatkan kondisi pemilik toko yang lumpuh karena stroke.

#IbuIbuMencuri #EmakEmakMencuri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x