Kompas TV regional berita daerah

Personel Brimob Bantu Pengamanan Di Papua

Kompas.tv - 2 November 2021, 07:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Polda Sulawesi Utara menggelar apel pemberangkatan BKO satu kompi personel Brimob untuk membantu pengamanan di Papua, apel pemberangkatan ini dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana di Mako Brimob Polda Sulut Jumat malam.

Sebanyak 106 personel Brimob Polda Sulut siap diberangkatkan ke Provinsi Papua untuk membantu pengamanan Polda Papua di beberapa daerah, salah satunya di daerah Yalimo. Apel pemberangkatan ini dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana di Mako Brimob Polda Sulut Jumat malam.

Satu kompi personel Brimob Polda Sulut ini juga akan membantu pengamanan dari kelompok speratis teroris atau KKB di Papua.

106 personel Brimob Polda Sulut ini diberangkatkan menggunakan pesawat charter dari Bandara Internasional Samratulangi Manado, dan dijadwalkan akan tiba di Papua senin pagi. Tidak hanya personel Brimob Polda Sulut, sejumlah personel polda dari beberapa daerah juga turut bergabung dalam pengamanan di Papua nanti.

Kapolda Sulut, Irjen Nana Sudjana, meminta anggotanya dalam pelaksanaan pengamanan untuk menjalankan dengan baik, menjaga citra Kepolisian yang selalu dekat dengan masyarakat, serta mampu menjaga stabiitas Kamtibmas di Papua. Kapolda juga menekankan anggotanya untuk meningkatkan iman dan ketakwaan pada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa dilindungi serta melakukan pendekatan humanis bagi warga di Papua.

Turut hadir dalam apel pemberangkatan ini, para Pejabat Utama Polda Sulawesi Utara serta personel Brimob Polda Sulut.

#kompastvmanado #bkopapua #brimob  

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.