Kompas TV regional viral

Tak Mau Mengalah, Mobil Pelat Merah Halangi Ambulans Viral di Media Sosial

Kompas.tv - 30 Oktober 2021, 21:17 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Sebuah video yang menunjukan mobil dengan plat merah menghalangi laju ambulans viral di media sosial. Video tersebut terjadi di Klaten, Jawa Tengah.

Video ambulans yang terhambat lajunya karena sebuah mobil dengan plat merah yang tak mau mengalah ini salah satunya diunggah di akun Twitter @rangermounts.

Dalam video tersebut, pengemudi ambulans sampai harus turun dari kendaraan dan mengingatkan pengemudi mobil berplat merah soal prioritas jalan untuk ambulans.

Baca Juga: Kontak Senjata dengan Aparat Keamanan, KKB Bakar Ambulans di Sugapa

Kasatlantas Polres Klaten AKP Aby Praya Guntur membenarkan kejadian tersebut. Saat ini polisi sudah memeriksa pengemudi dari mobil dinas berplat merah dan sejumlah orang dari pihak dinas terkait peristiwa ini.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x