Kompas TV olahraga kompas sport

Egy Maulana Vikri Main 90 Menit dan Lawan Martin Skrtel, FK Senica Kalah 2-1

Kompas.tv - 30 Oktober 2021, 00:10 WIB
egy-maulana-vikri-main-90-menit-dan-lawan-martin-skrtel-fk-senica-kalah-2-1
Egy Maulana Vikri tampil penuh 90 menit saat FK Senica menghadapi Spartak Trnava yang diperkuat mantan pemain Liverpool Martin Skrtel. (Sumber: FK Senica)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan
Egy Maulana Vikri tampil penuh 90 menit saat FK Senica menghadapi Spartak Trnava yang diperkuat mantan pemain Liverpool Martin Skrtel. (Sumber: FK Senica)

TRNAVA, KOMPAS.TV - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali jadi starter saat FK Senica menghadapi Spartak Trnava yang diperkuat mantan pemain Liverpool Martin Skrtel di pertandingan pekan ke-13 Liga Slovakia.

Namun sayangnya dalam pertandingan yang digelar di Stadion Antona Malatinskeho, Jumat (29/10/2021) malam WIB, FK Senica harus kembali menelan kekalahan.

Spartak Trnava yang bersaing dalam perebutan gelar juara bersama Slovan Bratislava berhasil menang dengan skor atas FK Senica.

Egy yang mulai dipercaya pelatih Pavel Sustr tampil sebagai 11 pemain utama untuk menempatkan posisi sayap kiri dalam formasi 4-4-2.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FK Senica (@fk_senica)

Akan tetapi menghadapi tim papan atas Liga Slovakia tersebut, FK Senica terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Spartak Trnava pun mampu unggul dua gol atas FK Senica lewat gol yang diciptakan oleh Saymon Cabral di menit 24 dan Kyriakos Savvidis menit 37.

Meski begitu, Egy sempat mendapatkan beberapa kali kesempatan memegang bola namun belum membuahkan peluang yang berbahaya.

Di babak kedua, FK Senica tampil lebih baik untuk mencoba mencetak satu gol terlebih dahulu.

Egy pun sudah bisa mendapatkan ruang dan beberapa kali mampu melakukan penetrasi dan melepaskan umpan silang.

Baca Juga: Egy Main 90 Menit, Sumbang 1 Assist dan Bawa FK Senica Menang Telak 3-0



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.