Kompas TV regional agama

Aksi Premanisme Pelajar Terekam CCTV, Pelaku di Bawah Umur

Kompas.tv - 29 Oktober 2021, 10:22 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Aksi premanisme di Kota Probolinggo Jawa Timur terekam CCTV. Terlihat seorang pengunjung billiard dianiaya oleh seorang pria. Ironisnya, pelaku dan korban masih berstatus pelajar.

Dalam rekaman CCTV milik arena bilyard wijaya di Jalan Hayam Wuruk, Kota Probolinggo terlihat beberapa orang sedang berada di depan arena bilyard. Sesaat kemudian, seorang pria memakai kaos putih dan celana pendek warna merah mendekati pria berkaos hitam yang sedang duduk di atas motor sport.

Baca Juga: Minimarket Dibobol Pencuri, 32 Juta Raib, Pelaku Rusak Server CCTV

Tanpa banyak bicara, pelaku langsung memukul korban secara bertubi-tubi hingga membuat korban jatuh dari atas motornya. Korban sendiri tidak melawan saat dianiaya pelaku. Sedangkan orang-orang disekitarnya tak berani melerai dan akhirnya pelaku meninggalkan tempat dengan menggunakan motor matic.

Belakangan diketahui, pemukulan yang terjadi pada 23 Oktober lalu merupakan premanisme antar pelajar. Korban yang bernama Moreno maupun pelaku sama-sama pelajar SMA.

Baca Juga: Kawanan Pencuri Sapi Terekam CCTV, 2 Ekor Raib

Video premanisme pelajar yang beredar luas membuat Polres Probolinggo Kota terpaksa turun tangan. Saat ini, pelaku dan korban sudah dimintai keterangan oleh pihak berwajib.

Namun polisi tidak melakukan penahanan terhadap pelaku, karena masih dibawah umur dan berstatus pelajar. Selain itu pihak keluarga dan pelaku dinilai kooperatif saat dimintai keterangan.

 

#Premanisme #Pelajar #CCTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x