Kompas TV regional berita daerah

Penjualan Peralatan Sekolah Meningkat

Kompas.tv - 28 Oktober 2021, 21:18 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Pembelajaran tatap muka telah dilakukan menyusul turunnya level pembatasan kegiatan masyarakat. Hal itu berdampak meningkatnya penjualan peralatan sekolah di Gramedia.

Penjualan peralatan sekolah dan buku di Gramedia Palu mulai meningkat sejak bulan september 2021. Peningkatan nya mencapai delapan puluh persen jika dibanding sejak awal pembatasan kegiatan masyarakat level empat diberlakukan .

Banyak pengunjung yang datang untuk mencari buku pelajaran, salah satunya Febrianti siswi kelas dua sekolah menengah atas ini mencari buku pelajaran untuk mengikuti pembelajaran tatap muka.

Kota Palu sendiri saat ini telah masuk dalam level dua pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM). Sekolah dengan pembelajaran tatap muka juga telah dilaksanakan lebih dua pecan, PTM seratus persen rencananya akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat.

Turunnya level PPKM itu kemudian membuat beberapa sektor mengalami peningkatan ekonomi, salah satunya penyedia peralatan sekolah di Kota Palu.

#GramediaPalu #PeralatanSekolah #PembelajaranTatapMuka 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x