Kompas TV regional berita daerah

Ricuh, Warga Geruduk Kantor Desa Tuntut Kades Mundur

Kompas.tv - 28 Oktober 2021, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Puluhan Warga Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, datangi kantor Desa Sindangraja untuk menuntut mudur Kapala Desa. Dengan mengunakan motor yang berkenalpot bising, Warga meminta Kepala Desa sindangraja untuk mundur dari jabatannya. Aksi yang dilakukan Warga ini, karena banyaknya permasalahan yang terjadi di Desa Sindangraja yang dilakukan oleh seorang Kepala Desa, seperti melakukan isu sara di Desa ini.

Dalam aksi ini, Warga meminta untuk bertemu Kepala Desa, namun hingga sore Warga tidak bisa untuk bertemu, aksi yang dilakukan Warga ini bukan kali pertamanya, sudah empat kali Warga melakukan aksi geruduk Kantor Desa, namun sang kades belum juga menemui Warga untuk melakukan mediasi.

Menurut Kepala Desa Sindangraja, dirinya belum mengetaui pasti apa tuntutan Warga, karna yang ia ketahui Warga meminta dirinya untuk mundur tanpa alasan lain. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi. Puluhan personil Polri diterjunkan untuk berjaga jaga di Desa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x