Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan Maut Tewaskan Empat Orang

Kompas.tv - 28 Oktober 2021, 04:23 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Inilah video amatir warga sesaat setelah terjadi kecelakaan maut antara mobil boks bernomor polisi B-9169-JXR dengan sebuah sedan bernomor polisi D-1458-PQ yang terjadi di jalan raya Desa Adimulya, Kecamatan Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah. 

 

Dalam tabrakan ini, 4 penumpang mobil sedan tewas di lokasi kejadian, dan 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Semua korban baik yang meninggal dunia maupun yang terluka, kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah Majenang, Cilacap. 

 

Para korban yang semuanya penumpang dari kendaraan sedan tersebut, 4 orang berasal dari warga asrama Yonif 115 Pasie Raja, Aceh Selatan, Aceh. Sedangkan 3 penumpang lainnya, merupakan warga asal Wanareja, Cilacap. Data kronologi kejadian yang diterima Kompas TV dari satuan lalu lintas Polres setempat, sedan berwarna hitam ini melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. 

 

Sesampainya di tempat kejadian perkara jalan yang menikung ini, sedan diduga terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan, sedang melaju sebuah truk boks dari arah timur ke barat, dan tabrakan pun tak bisa dihindarkan. 

 

Sementara, warga di lokasi yang melihat dan mendengar benturan keras, langsung keluar untuk menolong para korban yang ketika itu tergeletak di dalam mobil. Kasus kecelakaan ini sendiri, kini masih ditangani Satlantas Polres Cilacap.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.