Kompas TV olahraga kompas sport

Lagi Berhenti di Lampu Merah, Mobil Gelandang PSG Ini Dibobol PSK, Dompet dan HP-nya Dicuri!

Kompas.tv - 27 Oktober 2021, 22:48 WIB
lagi-berhenti-di-lampu-merah-mobil-gelandang-psg-ini-dibobol-psk-dompet-dan-hp-nya-dicuri
Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Ander Herrera dilaporkan menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh seorang PSK di kota Prancis. (Sumber: Twitter @AnderHerrera)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

PARIS, KOMPAS.TV - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Ander Herrera dilaporkan dirampok di ibu kota Prancis pada Selasa (26/10/2021) malam setelah seorang pekerjaan seks komersil (PSK) dilaporkan memasuki mobilnya.

Ketika insiden itu terjadi, pria berusia 32 tahun itu sedang menunggu di lampu merah di taman umum Bois de Boulogne, yang terletak di sisi barat Paris.

Le Parisien melaporkan bahwa seorang PSK memasuki mobil pemain PSG yang tidak disebutkan namanya dan mengambil dompet serta handphonenya yang ada di kompartemen penumpang.

Sang pemain tersebut kemudian disuruh untuk mengemudikan mobilnya ke lokasi tertentu sebelum dompet dan handphonenya dikembalikan.

Dilaporkan oleh 20 Minutes, individu tersebut adalah gelandang PSG asal Spanyol Ander Herrera.

Seusai kejadian, pihak kepolisian kemudian dihubungi pada sekitar pukul 8 malam. Herrera dikatakan kehilangan sekitar €200 atau kurang lebih Rp3,2 juta.

Baca Juga: Tanpa Neymar, Hubungan Messi-Mbappe Makin Mesra di PSG

Kejadian perampokan seperti ini bukan pertama kalinya diterima para pemain PSG. Insiden perampokan yang lebih parah bahkan menimpa Angel Di Maria pada Maret lalu.

Di Maria yang saat itu tengah bermain untuk PSG melawan Nantes di Ligue 1 sampai harus ditarik keluar lebih cepat usai pelatih Mauricio Pochettino mendapat kabar dari Direktur Olahraga Leonardo bahwa terjadi perampokan dengan kekerasan di rumah keluarganya.

RMC melaporkan bahwa insiden itu telah berubah menjadi 'sangat kejam' sementara media Spanyol Marca kemudian menambahkan bahwa keluarga itu tidak terluka tetapi disandera oleh perampokan.

Isi brankas yang berada lantai atas dicuri dan unit perampokan khusus dikirim ke lokasi kejadia di Neuilly-sur Seine untuk melakukan penyelidikan.

Pada malam yang sama, dilaporkan juga terjadi perampokan di rumah orang tua rekan setim Di Maria, Marquinhos.

Ayah Marquinhos, Marcos Barros Correa dikabarkan mendapat pukulan di wajah, dada dan tulang rusuk oleh penyusup saat mereka mencuri barang-barang dari rumah. 

Baca Juga: Kalah dari Man City, Verratti dan Herrera Sebut Wasit Keluarkan Kata-Kata Kasar kepada Pemain PSG

 



Sumber : Kompas TV/Daily Mail/20 Minutes

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.