Kompas TV regional berita daerah

Bruak! Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang, Pengemudi Selamat

Kompas.tv - 27 Oktober 2021, 20:17 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Sebuah mobil yang sedang parkir di pinggir jalan ringsek tertimpa pohon tumbang di Jember Jawa Timur. Pohon tumbang terjadi akibat diterjang angin kencang disertai hujan deras.

Mobil sedan dengan nomor polisi S 1653 ML rusak parah akibat tertimpa pohon tumbang di jalan Ahmad Yani Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, pada Rabu (27/10/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kejadian, pemilik mobil, Khusnul Rofiq sedang belanja di toko buku.

Pohon berdiameter 50 centimeter itu tumbang setelah diterjang angin kencang disertai hujan deras. Peristiwa itu sempat membuat warga panik.

Baca Juga: Diterjang Angin Kencang, Pohon Roboh Menimpa Mobil Dan Pemotor

Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah langsung membersihkan pohon tumbang dengan cara dipotong kecil-kecil dan memindahkannya ke pinggir jalan agar tidak memicu kemacetan panjang.

Petugas BPBD menghimbau kepada pengendara agar menjauhi pohon besar saat terjadi angin kencang disertai hujan deras. Pengendara juga diminta meningkatkan kewaspadaan di musim penghujan.

 

#anginkecang #pohontumbang #mobilringsek



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x