Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tembak Rekan Sesama Polisi Karena Persoalan Asmara

Kompas.tv - 27 Oktober 2021, 19:30 WIB
Penulis : Edika ipelona

LOMBOK, KOMPAS.TV - Motif kasus penembakan seorang anggota kepolisian Polres Lombok Timur oleh rekan sejawatnya akhirnya diungkap aparat kepolisian Polda NTB. Bripka M Nasir menembak Briptu Hairul Tamimi hingga tewas lantaran persoalan  asmara.

Dari hasil pemeriksaan  tersangka oleh tim Penyidik Polres Lombok Timur terungkap sejumlah fakta bahwa tersangka M Nasir sengaja menghabisi nyawa korban karena motif asmara. Tersangka M Nasir cemburu lantaran mendapati obrolan mesra antara istrinya dan korban di telepon genggam istrinya.

Baca Juga: Detik-Detik Anggota Polisi Bripka MN Tembak Rekannya Briptu HT, Sempat Ucapkan Ini ke Korban

Atas perbuatannya, tersangka M Nasir bakal dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati seumur hidup atau setidaknya hukuman penjara selama 20 tahun.

Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Iqbal menyatakan akan menindak tegas tersangka M Nasir dengan hukuman pemecatan selain ditundak secara pidana.

Tersangka M Nasir saat ini sudah menjalani penahanan dan serangkaian pemeriksaan di Mapolda NTB. Istri tersangka dilaporkan sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x