Kompas TV nasional kriminal

Sopir Taksi Online Tabrak Dua Penjambret yang Rampas Ponselnya di Tebet

Kompas.tv - 27 Oktober 2021, 14:17 WIB
sopir-taksi-online-tabrak-dua-penjambret-yang-rampas-ponselnya-di-tebet
Dua pelaku jambret tewas ditabrak mobil korban penjambretannya di Jalan Abdullah Syafei tepatnya dekat Jalan Masjid Al Makmur, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (27/10/2021) dini hari. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua orang diduga penjambret tewas ditabrak mobil korbannya di Jalan Abdullah Syafei, tepatnya dekat Jalan Masjid Al Makmur, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/10/2021) dini hari.

Insiden bermula saat seorang pengemudi taksi online sedang mangkal dan memainkan telepon genggam miliknya dini hari tadi. Lalu, kedua pria yang mengendarai motor melakukan aksinya dan menjambret telepon selular milik korban. 

Korban bernama Eko mengaku ditanya oleh pelaku apakah melayani jasa offline di Jalan Dr Saharjo. Eko kemudian menolak tawaran pelaku.

“Beberapa menit kemudian, datang lagi satu motor. Tiba-tiba handphone saya diambil,” ujar Eko seperti diberitakan Kompas TVRabu. 

Baca Juga: Ternyata Pelat Mobil RFS Seperti Rachel Vennya Bisa Dipakai Masyarakat Umum, Ini Aturannya

Setelah menjambret ponsel Eko, pelaku langsung melarikan diri. Eko yang tidak tinggal diam langsung mengejar penjambret tersebut.

“Saya kejar. Dia sempat melanin kecepatan, tapi enggak pelan-pelan banget. Setelah itu saya tabrak, dia mental,” kata Eko.

Kedua pelaku menabrak tiang listrik dan tembok tempat sampah di pinggir Jalan Abdulah Syafei. Kedua pelaku tewas di tempat

Polisi pun langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah kedua pelaku kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Baca Juga: 2 Pelaku Jambret Tewas Ditabrak Mobil Milik Korban

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.