Kompas TV regional berita daerah

Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Tiga Anak Kandung, Penyelidikan Tetap Dilakukan Di Polres Luwu Timur

Kompas.tv - 27 Oktober 2021, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap tiga anak yang dilakukan oleh ayah kandung di kabupaten Luwu Timur hingga kini masih dalam penyelidikan polisi. Polda Sulawesi Selatan mengaku tidak akan mengambil alih kasus ini dan tetap menyerahkan penyelidikan ke polres Luwu Timur dengan pendampingan penyidik dari Polda Sulawesi Selatan.

Polda Sulawesi Selatan hingga kini masih belum mengambil alih kasus dugaan perkosaan tiga anak di bawah umur oleh ayah kandung di kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Kasus ini masih akan ditangani penuh oleh penyidik dari polres Luwu Timur.

Menurut Polda Sulawesi Selatan jarak antara tempat kejadian perkara di Luwu Timur jauh dari Makassar sehingga membutuhkan waktu sekitar 12 jam perjalanan. Sehingga dapat menghambat penanganan kasus dugaan pelecahan ini.

Polisi telah melakukan pemanggilan untuk pelapor yakni ibu korban untuk dimintai keterangan tambahan namun hingga kini ibu korban belum mendatangi polres Luwu Timur. Keterangan tambahan dari ibu korban sangat diperlukan untuk mengungkap kasus ini.

#luwutimur
#pelecehanseksual
#perkosaan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.