Kompas TV regional peristiwa

Diduga Ditembak Rekan Sesama Polisi, Anggota Polres Lombok Timur Ditemukan Tewas

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 21:55 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Di Lombok Timur seorang anggota polres ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Lombok Timur, diduga korban tewas setelah ditembak rekan sesama polisi.

Anggota Humas Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Khairul Tamimi, ditemukan meninggal di dalam rumahnya di BTN Gria Pesona Madani, Kelurahan Denggen, Selong, Lombok Timur, pada Senin 25 Oktober kemarin.

Diduga korban ditembak rekannya sesama polisi karena sejumlah saksi mengaku mendengar suara tembakan dari dalam rumah korban.

Kapolres Lombok Timur menyebut, peristiwa penembakan terjadi pukul 11 WITA dan dilaporkan pukul 15:00 setelah korban ditemukan oleh salah seorang temannya.

Tak lama Polres Lombok langsung menangkap terduga pelaku yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Wanasaba, Lombok Timur.

Baca Juga: Insiden Penembakan Alec Baldwin Diikuti Petisi Pelarangan Senjata Api Asli Saat Syuting

Terduga pelaku langsung diperiksa Di Mapolres Lombok Timur dan sejumlah barang bukti ditemukan berupa senjata Dinas Polsek Wanasaba dengan jenis V2 Sabhara, 2 selongsong peluru, serta 2 unit telepon seluler.

Hingga kini, belum diketahui motif penembakan namun sebanyak 3 saksi telah diperiksa dan jenazah korban telah diotopsi di Rumah Sakit Bayangkara Polda NTB dan langsung dibawa ke kampung halaman di Lingsar, Lombok Barat untuk dimakamkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.