Kompas TV nasional peristiwa

Plat Nomor Viral, Rachel Vennya Melepas Stiker Hitam Doff di Mobilnya

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 20:43 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Rachel Vennya akhirnya melepas stiker hitam doff yang melekat di mobil Toyota Alphard miliknya.

Pelepasan stiker dilakukan setelah berita soal plat nomor pilihan berakhir RFS yang menempel di mobilnya, viral di pemberitaan media massa.

Baca Juga: Rachel Vennya Langsung Bayar Pajak Usai Kedapatan Nunggak 2 Bulan, Polisi: Mungkin karena Viral

Keterangan mengenai dilepasnya stiker tersebut disampaikan oleh Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Penegakan Hukum (Gakkum) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Argo menambahkan, akibat ketidaksesuaian warna mobil dengan yang tercantum di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Rachel Vennya dikenakan tilang sebesar Rp500.000,-.

"Namun karena adanya pemberitaan viral, akhirnya saudari RV melepas kembali stiker doff hitam tersebut. Kembali ke warna aslinya yaitu putih metalik. Sudah mengenakan sanksi berupa tilang," ucap Argo.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Subang, Yosef Akui Telepon Amalia di Hari Pembunuhan gara-gara Lihat Mobil Alphard

Dalam konferensi pers itu, Argo turut menampilkan foto-foto mobil Rachel Vennya yang sedang dalam proses pelepasan stiker hitam doff, maupun yang sudah dalam warna aslinya yaitu putih metalik.

Mobil tersebut lanjut Argo, juga sudah melewati proses pengecekan nomor rangka dan nomor mesin oleh petugas terkait.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x