Kompas TV regional berita daerah

3 Mahasiswa Asal Semarang Optimis Juara Olimpiade Akuntansi

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 19:30 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Simposium Nasional Akuntansi Vokasi IX dan Olimpiade Akuntansi Vokasi IV adalah kegiatan rutin tahunan yg dilaksanakan secara bergantian oleh politeknik se-Indoensia,

Wakil gubernur maluku bersama sejumlah tokoh maluku lainnya membuka acara snav IX dan Olimpiade akuntasi vokasi IV ditandai dengan menabuh tifa secara bergantian. Kegiatan SNAV-OAV berlangsung dari tgl 26-28 Oktober 2021 di The Natsepa resort dan Conference Center, dan kampus politeknik negeri ambon.

Tiga peserta asal Semarang sangat optimis bisa menyabet juara dalam olimpiade akuntasi vokasi iv ini, ketiganya mengaku telah mempersiapkan diri dari awal sebelum mengikuti ajang olimpiade ini.

Mengangkat Tema integritas akuntan mencegah fraud menuju akuntansi berkelanjutan di era revolusi industri 4.0 SNAV Diharapkan menjadi ajang diseminasi hasil-hasil penelitian Akuntansi terapan sektor publik dan swasta oleh para dosen akuntansi. Sementara itu Olimpiade Akuntansi Vokasi menjadi ajang untuk mengasah dan mengembangkan minat-bakat menulis dan kompetensi mahasiswa akuntansi Vokasi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x