Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hut TNI Ke 76 Korem 151 Binaiya Gelar Body Contest

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 19:00 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON, KOMPAS. TV-Memperingati hari ulang tahun TNI ke 76, korem 151 Binaiya menggelar ajang Body Contest bagi prajurit TNI di maluku. Ajang ini diikuti 30 prajurit dan dibagi dalam 3 kategori, yakni new muscle, new muscle middle, dan pro muscle. Peserta Body Contest ini merupakan pilihan dari satuannya masing-masing yang dikirim ke Korem untuk pertandingan tinggkat korem.

Ajang Body Contest ini dibuat korem 151 Binaiya untuk memberikan semangat dan motivasi prajurit, agar semua prajurit tetap menjaga postur tubuh lebih bagus. Selain itu ajang ini juga dibuat untuk menjadi pemantik, agar olahraga semacam ini dapat menjadi salah satu pilahan bagi anak-anak muda di maluku. Sehingga kedepan Provinsi Maluku dapat mengirim delegasinya untuk mengikuti ajang Body Contest di tingkat Nasional.

Pada kesempatan sama kadispora Provinsi Maluku mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Korem 151 Binaiya, dan berharap ajang Body Contes menjadi ajang rutin setiap tahunnya dan dibuka bagi masyarakat umum.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x