Kompas TV regional berita daerah

Sebelum PTM, Yayasan Wings Peduli Laksanakan Kegiatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia di Jepara

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 19:44 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JEPARA, KOMPAS.TV - Sejumlah persiapan dan sosialisasi kebiasaan baru bagi para siswa terus dilakukan jelang pembelajaran tatap muka yang akan segera digelar.

Di Jepara, Jawa Tengah sejumlah siswa sekolah dasar diberikan pelatihan mencuci tangan dengan sabun yang berguna untuk meminimalisir penularan virus covid-19 di lingkungan sekolah.

Pemerintah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah bekerjasama dengan Yayasan Wings Peduli melaksanakan kegiatan peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2021 di Sekolah Dasar Negeri 1 Bringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk dukungan penuh kepada pemerintah dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara bertahap.

Para siswa dan dewan guru tampak antusias mengikuti pelaksanaan pembelajaran tatap muka sebab sudah hampir 2 tahun mereka melaksanakan pembelajaran secara daring.

Tak hanya donasi paket kebersihan Safe School Kit, Yayasan Wings Peduli secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya melalui beragam bentuk kegiatan, seperti  bantuan makanan pokok, alat bantu pernapasan atau ventilator, alat pelindung diri atau APD hingga membantu mendirikan banyak titik sentra vaksinasi di berbagai provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Ini 2 Aturan Baru Buat Calon Penumpang Kereta Api Perjalanan Jauh dan Lokal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.