Kompas TV regional berita daerah

Kapal Kargo Diduga Tabrak Karang

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 16:19 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Kapal Kargo Menabrak Karang Di Pulau Dofior Kota Sorong, Diduga Kapal Ini Kaget Melihat Kapal Penumpang Yang Akan Masuk Dan Bersandar Di Pelabuhan Laut Sorong. Hingga Saat Ini Kapal Tersebut Masih Terjebak Di Area Pulau Dofior.

Inilah Kapal Kargo Yang Tengah Bermuatan, Informasi Dari Masyarakat Sekitar Kejadian Kapal Tersebut Menabrak Karang Diperkirakan Pada Pukul 21:00 Waktu Indonesia Timur, Saat Kapal Akan Keluar Dari Pelabuhan. Karena Kaget Dengan Kapal Penumpang Yang Akan Masuk, Kapal Kargo Kemudian Masuk Di Tengah Pulau Dofior Dan Halte Doom.

Hingga Saat Ini Kapal Tersebut Masih Terjebak Di Lokasi Pada Saat Kejadian Menabrak Karang. Lokasi Kapal Kargo Saat Ini Merupakan Tempat Rekreasi Masyarakat, Tempat Ini Jarang Bahkan Hampir Tidak Pernah Dilewati Kapal Besar.

Akibat Muatan Kapal Yang Cukup Banyak, Membuat Kapal Tersebut Sulit Untuk Ditarik Keluar. Hingga Saat Ini Kantor Syabandar Otoritas Pelabuhan Laut Sorong, Yang Dikonfirmasi Terkait Kejadian Kapal Menabrak Karang Belum Dapat Berkomentar Dan Masih Melakukan Evaluasi.

#SorongPapuaBarat #KecelakaanKapal #LautSorongPapuaBarat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x