Kompas TV regional berita daerah

Warga Terdampak Tol Cisumdawu Minta Dibebaskan

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 16:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUMEDANG, KOMPAS.TV - Sebanyak 12 kepala keluarga di blok Batu Gajah, Desa Cibereyeh, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang, hingga senin siang kemarin rumahnya terancam terisolir.

Terancam terisolirnya rumah-rumah warga akibat adanya proyek pembangunan tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan atau Cisumdawu. Warga mengaku jika beroperasinya jalan tol Cisumdawu tersebut, akses jalan menuju balai desa mereka tertutup jalan tol, sehingga warga minta dibebaskan. 

Menurut warga setempat, akibat adanya pembangunan jalan tol Cisumdawu sebanyak 12 kepala keluarga terancam terisolir. warga minta rumah dan lahan mereka dibebaskan. 

Ita menambahkan, pemerintah daerah maupun pemerintah pusat untuk membantu warga terancam terisolir untuk membebaskan lahan mereka.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.