Kompas TV regional berita daerah

Stok Sepeda Melimpah, Penjualannya Malah Loyo

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 16:11 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Begini lah suasana penjualan sepeda di Jalan Veteran, Kota Bandung banyak toko sepeda terlihat sepi. Bahkan menurut salah satu penjual sepeda brand lokal, Andri,penjualan sepeda di tokonya belum berjalan normal. Banyak nya stok sepeda lokal, justru penjualan menurun hingga enam puluh persen. 

Saat ini, penjualannya menurun tajam bahkan setiap harinya paling bisa menjual lima unit, itu pun tidak stabil setiap harinya. 

Lain halnya dengan pembeli, menurut Anggita, justru sepeda saat ini harganya lebih terbilang mahal. Dimana sebelum masa pandemi, dirinya membeli sepeda dengan harga hanya satu juta rupiah, sekarang usai pandemi harga sepeda naik 100 persen. 

Justru saat ini penjualan aksesoris sepeda lebih diminati pembeli. Hal ini terjadi dikarenakan banyaknya warga yang sudah memiliki sepeda, sehingga niat membeli sepeda menurun dengan menurunya kasus penyebaran covid 19.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.