Kompas TV regional berita daerah

Mall Di Kota Denpasar Mulai Ramai Dikunjungi

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 16:08 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Aktivitas mall mulai bergeliat, pasca status level ppkm Bali turun dari level 3 ke lecel , kondisi mall di Kota Denpasar mulai ramai dikunjungi. Meski mulai ramai, namun pengunjung diwajibkan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Suasana mall di kawasan Renon Denpasar, mulai ramai dikunjungi warga. Berbagai aktivitas dilakukan seperti berbelanja kebutuhan pokok, hingga menikmati kuliner.

Aktivitas ini mulai bergeliat kembali pasca penurunan level ppkm dari level 3 menjadi level 2. Selain itu anak-anak di bawah 12 tahun juga sudah diperbolehkan mengunjungi mall dengan pengawasan dari orang tua.

Protokol kesehatan juga diterapkan dengan ketat di setiap pintu masuk, untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi para pengunjung mall.

Aktivitas di pusat perbelanjaan pada ppkm level 2 dibuka dengan kapasitas 50 persen, dengan batas waktu hingga pukul 21.00 waktu setempat. Para pengunjung juga wajib menerapkan protokol kesehatan selama berada di mall atau pusat perbelanjaan.

 

 

 

 

#KotaDenpasar #Mall #ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.