Kompas TV regional berita daerah

Wisuda STP NHI Bandung

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 15:44 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Jumat pagi pekan kemarin, upacara wisuda bersama digelar oleh enam perguruan tinggi negeri kementrian pariwisata, dan ekonomi kreatif secara hybrid atau secara luring dan daring. Enam perguran tinggi tersebut diantaranya Sekolah Tinggi Pariwisata NHI atau STP NHI Bandung, Poltekpar Bali, Poltekpar Medan, Poltekpar Makasar, Poltekpar Palembang, serta Poltekpar Lombok. 

Pada wisuda bersama tahun ini mengusung tema mencetak sdm yang unggul, berjiwa wirausaha kreatif dan inovatif, serta berdaya saing global di masa pandemi covid 19. Dan poltekpar palembang menjadi tuan rumah dan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. 

Pada prosesi pengukuhan dua belas mahasiswa lulusan terbaik dari enam perguruan tinggi negeri pariwisata, dikukuhkan langsung oleh Menparekraf RI, dua diantaranya berasal dari Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung. 

Mahasiswa tersebut adalah Aie Natasha dari program studi akomodasi dan katering, serta Bonita Setiawinardi dari program studi manajemen pengaturan perjalanan.  

Setelah kegiatan wisuda bersama selesai, kegiatan dilanjutkan di masing-masing perguruan tinggi sekolah tinggi pariwisata. NHI Bandung melakukan wisuda kepada 544 mahasiswa secara virtual, setelah itu dilanjutkan dengan wisuda secara langsung kepada perwakilan 9 mahasiswa setiap jurusan secara drive thru di lobby NHI hotel dengan mengendarai delman. 

Diharapkan setelah lulus dari STP NHI Bandung, wisudawan dapat mengaplikasikan ilmu yang telah diraih untuk diabdikan bagi pembangunan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.